alpian,gw mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di jakarta,ya gw cuma mo cura hin tentang gw di blogg ini....
:gw tuh orang nya simpel ngak nekoh2,gw ngak suka yg nama nya neko2...he..he,,
ya gw pengen hidup gw berguna buat orang tua & yg laen nya. relatip lah ya semua orang juga pengen gitu kale ya...
ya moga ja suatu saat nanti gw jadi orang hebet...kayak supermen gitu.huehehehe.
aku tuh suka yg berbau berpetualang yg menantang deh bagi hidup gw,btw
terus gw tuh ngak banget mau berurusan yg nama nya masalah hati...week...ngak banget deh.susah bagi gw tuk jatuh cinta,tapi kalo udah jatuh cinta dalemmmm banget.ada suatu hari gw pernah jatuhh cinta banget-banget-banget,eehhh malah gw di tingalin saaakkiiitt banget supah dah gw ngak mao lagi tuk jatuh cinta.tapi ngak tau kenapa sampe sekarang gw masih sayang ma dia..anday ada kesempatan ke 2...
..................................................................................................................
.................................................................................................................
.................................................................................................................
& ada lagi pengalaman gw tentang motor,gw dulu kan doki race di palembang....gw dinama in sigesit.& gak usah panjang2 cerita lagi...pada malem minggu tepat nya kapan gw ngak tau.pokok nya malem minggu deh.satu putaran gu ngak papa alias lancar eehhh tepat jam dua malm pas gw tes tuh motor gw lagi pas sampe bates tempat muter.busat gw jatuh.mana pantat duluan lagu.sampe 1 mingu tuh gw ngak bisa duduk.tuh pengalaman yg paling asoy bagi gw....he..he..
GW MO BAGI TIPS NIH BUAT TENTANG MOTOR SETINGAN KOHAR ALIAS KOREK HARIAN:
korek harian 4 tak tetap perlu ubahh setingan komperesi sudah naik & kem di korek,karbu sebagay pemasok gasbakar,harus di sesuay kan ,''tidak pakek patokan soal nya karakter masing2 kohar (korek harian) berbeda.kunci nya rasakan saja dampak di mesin.''lakukan penyetelan gas & angin secara maksimal ''jika teriakan mesin pada setelan gas tinggi kurang menjerit,berati main-jet memang kurang,coba naikan lima angka dulu.setelah itu,coba tarik gas.jika pada gas tinggi tampak kayak ada kosong,alias ada jeda pada pasokan bensin.''itu main-jet masih kurang.bisa naikan satu step lagi ataw jadi 7 ataw jadi 7,5 angka biasa nya untuk kohar sudah cukup tinggi....
sebalik nya,jika pada saat di atas terasa merebet di putaran atas.itu arti nya kenaikan main-jet yg dilakukan terlalu besar dan harus di turunin.selain merebet,setelan main kegedean juga berdampak bensin boros.bensin terbuang & ngak tebakar maksimal.bisa di liat di busi.kalaw cepat sekali hitam,berati setelan kegedean.setelah itu setelan pilot-jet,gejala nya di deteksi dengan beberapa hal gejala pertama: jika motor susah hidup setelah dilakukan korekan.ataw setelah hidup,tapi putaran bawah tampak seperti ada kosong nya,kayak bensin ngak jalan itu arti nya pilot-jet perlu di naikan," cara menaikan juga bertahap,sama kaya menaikan main-jet,coba naikan 5 angka dulu."silakan mencoba...semoga motor anda dapat mengejar harle.he.he.he
Tidak ada komentar:
Posting Komentar